logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Rent

Disewakan rumah semi furnis Teluk betung bandar lampung

Bandar Lampung, Lampung


OFFERS OVER

Rp. 50 Juta/ Tahun

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Rent

Disewakan rumah semi furnis Teluk betung bandar lampung

Bandar Lampung, Lampung


OFFERS OVER

Rp. 50 Juta/ Tahun

Rumah for Rent in Bandar Lampung, Lampung

Selamat datang di Kupang Teluk Betung Utara! Properti menakjubkan ini kini tersedia untuk disewakan, menawarkan pengalaman hidup yang nyaman dan luas.

Rumah cantik ini memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, menyediakan ruang yang luas untuk keluarga atau individu yang mencari rumah yang nyaman. Dengan luas tanah 525 m2 dan luas bangunan 105 m2, properti ini menawarkan ruang yang luas untuk segala kebutuhan Anda.

Kenyamanan adalah kunci dari properti ini, karena dilengkapi dengan garasi yang dapat menampung 2 mobil dan carport dengan ruang untuk 3 kendaraan tambahan. Tidak perlu lagi khawatir mencari tempat parkir!

Interior rumah ini didesain dengan sempurna, dengan fokus pada arsitektur dan desain interior. Lantai dipilih dengan cermat untuk meningkatkan daya tarik estetika properti secara keseluruhan.

Terletak di lingkungan yang damai, rumah ini menawarkan lingkungan yang tenang untuk Anda bersantai dan melepas penat. Apakah Anda lebih suka menghabiskan waktu di dalam atau di luar ruangan, properti ini memiliki semuanya.

Panduan harga properti ini adalah Rp1.000.000 per minggu, menawarkan nilai yang luar biasa untuk rumah yang luas dan didesain dengan baik. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyewa properti indah di lokasi yang diinginkan.

Hubungi kami sekarang untuk mengatur tampilan dan mengamankan properti menakjubkan ini untuk disewakan.


Specification

Live ID : R3369338
Listing ID : 417401
Building Size : 105 m2
Land Size : 525 m2
Certificate : SHM/Freehold
Bedroom : 3
Bathroom : 2
Carport : 3

Facilities

  • Listrik 3.300 VA

Property Article’s