logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Dijual Rumah murah rajabasa

Bandar Lampung, Lampung


OFFERS OVER

IDR 400 Juta Nego

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Dijual Rumah murah rajabasa

Bandar Lampung, Lampung


OFFERS OVER

IDR 400 Juta Nego

Rumah for Sale in Bandar Lampung, Lampung

Selamat datang di properti menakjubkan yang terletak di Level jl.komarudin Rajabasa. Properti cantik ini menawarkan ruang tamu yang luas dan nyaman, cocok untuk keluarga atau individu yang mencari rumah nyaman di Bandar Lampung.

Menampilkan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, properti ini menyediakan ruang yang luas untuk dinikmati semua orang. Kamar tidurnya ditata apik dan menawarkan tempat peristirahatan yang damai setelah hari yang panjang. Kamar mandinya modern dan bergaya, memberikan pengalaman mewah.

Dengan carport yang mampu menampung 2 kendaraan, parkir tidak akan menjadi masalah. Properti ini juga memiliki lahan luas seluas 136 meter persegi, menyediakan banyak ruang untuk aktivitas luar ruangan atau perluasan di masa depan. Luas bangunan 70 meter persegi, menawarkan tata letak yang dirancang dengan baik dan fungsional.

Panduan harga untuk properti ini adalah Harga Berdasarkan Aplikasi, memastikan bahwa Anda memiliki kesempatan untuk bernegosiasi dan mendapatkan penawaran terbaik. Properti ini benar-benar permata dan menawarkan nilai uang yang sangat baik.

Selain atributnya yang mengesankan, properti ini juga menawarkan sederet fitur lainnya. Arsitekturnya menakjubkan dan menambah pesona keseluruhan properti. Bangunan itu sendiri dirawat dengan baik dan menampilkan pengerjaan berkualitas.

Di dalamnya, Anda akan menemukan ruang tamu yang nyaman di mana Anda dapat bersantai dan melepas penat. Desain interiornya dikerjakan dengan penuh cita rasa, menciptakan suasana hangat dan mengundang. Ruang penerima tamu sangat cocok untuk menyambut tamu atau menyiapkan kantor rumah.

Jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini untuk memiliki properti indah di lokasi yang diidam-idamkan.


Specification

Live ID : L26039426
Listing ID : 416952
Building Size : 70 m2
Land Size : 136 m2
Certificate : SHM/Freehold
Bedroom : 3
Bathroom : 2
Carport : 2

Property Article’s