logo-raywhite-offcanvas

Pabrik for Sale

Gudang Besar di Jalan Tirtayasa Sukabumi Bandarlampung

Bandar Lampung, Lampung


OFFERS OVER

IDR 6,7 milyar Nego

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Pabrik for Sale

Gudang Besar di Jalan Tirtayasa Sukabumi Bandarlampung

Bandar Lampung, Lampung


OFFERS OVER

IDR 6,7 milyar Nego

Pabrik for Sale in Bandar Lampung, Lampung

Gudang Besar di Jalan Tirtayasa Sukabumi Bandarlampung
Luas tanah 3.762 meter persegi
Luas gudang 1.582 meter persegi
di Komplek Pergudangan daerah Sukabumi Bandarlampung

Selamat datang di properti industri/gudang luar biasa yang berlokasi di 00 Gudang diJln.Tirtayasa sukabumi bandarlampung Sukabumi.

Properti ini menawarkan lahan luas seluas 3762 m2, menyediakan ruang yang luas untuk berbagai kebutuhan industri dan pergudangan. Luas bangunannya mencapai 1582 meter persegi, menawarkan ruang yang dirancang dengan baik dan fungsional untuk operasional bisnis Anda.

Dibanderol dengan harga Rp 6,7 miliar Nego, properti ini menghadirkan peluang investasi yang sangat baik di lokasi prima. Panduan harga dapat dinegosiasikan, sehingga Anda dapat mencari persyaratan yang menguntungkan.

Properti ini menawarkan beberapa fitur penting, termasuk arsitekturnya yang mengesankan yang menampilkan estetika modern dan profesional. Bangunan ini dirancang dengan cermat untuk memaksimalkan efisiensi dan produktivitas, memastikan alur kerja yang lancar untuk bisnis Anda.

Selain itu, properti ini dilengkapi dengan pelat nomor yang sah, sehingga memberi Anda izin dan persetujuan yang diperlukan untuk aktivitas industri atau pergudangan Anda. Lingkungan sekitar properti yang dinamis dan mapan, menawarkan lingkungan yang kondusif untuk pertumbuhan dan pengembangan bisnis.

Bagi mereka yang menyukai ruang luar, properti ini menawarkan area terlindung di mana Anda dapat menikmati udara segar dan beristirahat di tengah kesibukan hari kerja. Pilihan transportasi di area ini nyaman dan mudah diakses, memastikan kelancaran logistik dan transportasi barang dan material Anda.

Jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini untuk memiliki properti industri/gudang yang luar biasa. Hubungi kami hari ini untuk menjadwalkan kunjungan dan mengeksplorasi potensi yang dimiliki properti ini untuk bisnis Anda.
Kami tidak memiliki konten yang ditampilkan dalam Deskripsi di atas, yang dibuat dari penggunaan OpenAI. Anda bertanggung jawab untuk menghormati hak orang lain yang mungkin terkandung dalam Deskripsi, termasuk kemungkinan hak cipta.


Specification

Live ID : L21137222
Listing ID : 416904
Building Size : 1582 m2
Land Size : 3762 m2
Certificate : Hak Lainnya

Property Article’s