logo-raywhite-offcanvas

Tanah for Sale

Dijual Tanah Jl. Lintas Sumatera Natar

Lampung Selatan, Lampung


OFFERS OVER

IDR 54,5 Milyar

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Tanah for Sale

Dijual Tanah Jl. Lintas Sumatera Natar

Lampung Selatan, Lampung


OFFERS OVER

IDR 54,5 Milyar

Tanah for Sale in Lampung Selatan, Lampung

Selamat datang di Jl. Lintas Sumatera Natar! Properti luar biasa ini menawarkan peluang unik bagi mereka yang mencari tipe tanah lain di lokasi utama. Memiliki lahan seluas 77,920 meter persegi, properti ini menghadirkan kemungkinan tanpa batas untuk pengembangan atau investasi.

Lokasi yang strategis berada di jalan lintas, dekat dengan bandara maupun exit tol Natar. Terletak di kawasan yang sangat dicari, properti ini dikelilingi oleh energi kota yang semarak. Dengan akses mudah ke jalan utama, jalan raya, dan aspal, perjalanan pulang pergi dan transportasi tidak akan menjadi masalah. kenyamanan hidup perkotaan dan nikmati fasilitas dan atraksi yang ditawarkan lokasi ini.Tanah ini sangat cocok digunakan untuk Kantor, Pabrik, Gudang dan Perumahan

harga untuk properti ini Rp. 700.000/ meter Nego. harga tersebut fleksibilitas untuk bernegosiasi dan mendapatkan kesepakatan yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda. Jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini untuk memiliki sebidang tanah di lokasi yang diinginkan ini.

Hubungi kami hari ini untuk mengatur tampilan dan mengeksplorasi potensi properti ini. Jangan ragu, karena properti seperti ini banyak peminatnya. Ambil langkah pertama untuk mewujudkan impian real estat Anda.


Specification

Live ID : L25645390
Listing ID : 412590
Land Size : 77920 m2
Certificate : SHM/Freehold

Property Article’s