logo-raywhite-offcanvas

Gudang for Rent

Sewa Ruko Way Halim

Bandar Lampung, Lampung


OFFERS OVER

IDR 55 juta/ tahun

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Gudang for Rent

Sewa Ruko Way Halim

Bandar Lampung, Lampung


OFFERS OVER

IDR 55 juta/ tahun

Gudang for Rent in Bandar Lampung, Lampung

Selamat datang di 1 JL Kimaja Way Halim Way Halim, properti unik yang menawarkan perpaduan arsitektur modern dan kehidupan kota. Properti ini sempurna bagi mereka yang mencari sesuatu yang luar biasa.

Terletak di atas tanah seluas 72 meter persegi, properti ini memiliki luas bangunan 144 meter persegi. Desain dan tata letak bangunannya sungguh luar biasa, menampilkan pendekatan arsitektur yang inovatif. Setiap detail telah dipertimbangkan dengan cermat untuk menciptakan ruang yang fungsional dan menakjubkan secara visual.

Lokasi properti adalah fitur menonjol lainnya. Terletak di jantung kota, penghuni akan menikmati kemudahan karena semua fasilitas mudah dijangkau. Baik berbelanja, bersantap, atau hiburan, semuanya berada sangat dekat.

Panduan harga untuk properti luar biasa ini adalah Harga Berdasarkan Aplikasi. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki karya arsitektur yang cemerlang di jantung kota. Hubungi kami hari ini untuk mengatur tontonan dan merasakan esensi sebenarnya dari kehidupan perkotaan.


Specification

Live ID : L25613658
Listing ID : 412082
Building Size : 144 m2
Land Size : 72 m2
Certificate : SHM/Freehold

Property Article’s