logo-raywhite-offcanvas

Tanah for Sale

Jual Tanah di Kemiling

Bandar Lampung, Lampung


OFFERS OVER

IDR 2.250.000.000

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Tanah for Sale

Jual Tanah di Kemiling

Bandar Lampung, Lampung


OFFERS OVER

IDR 2.250.000.000

Tanah for Sale in Bandar Lampung, Lampung

Selamat datang di 1 Villa Pinang Jaya Kemiling! Properti unik ini menawarkan kesempatan unik bagi mereka yang mencari tempat peristirahatan pedesaan yang tenang dan indah. Terletak di lahan seluas 8185 meter persegi, properti ini adalah surga bagi pecinta alam dan mereka yang ingin melepaskan diri dari hiruk pikuk kehidupan kota.

Properti ini menawarkan berbagai fitur yang menjadikannya benar-benar istimewa. Dari arsitektur menawan hingga pertanian dan ladang pedesaan, setiap sudut properti ini memancarkan rasa ketenangan dan keindahan alam. Pondok nyaman yang terletak di tengah tanaman hijau subur menyediakan tempat yang sempurna untuk bersantai dan berendam di lingkungan yang damai.

Dikelilingi oleh alam, properti ini menawarkan pelarian sesungguhnya dari hutan kota. Lingkungan tinggal ini damai dan ramah, memastikan rasa kebersamaan dan keamanan. Dengan ruang outdoor yang luas, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas outdoor seperti berkebun, piknik, atau sekadar menikmati udara segar.

Baik Anda mencari tempat peristirahatan di pedesaan atau peluang investasi potensial, properti ini memiliki semuanya. Panduan harga untuk properti ini tersedia berdasarkan permohonan, memastikan bahwa properti tersebut memenuhi berbagai anggaran.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki properti luar biasa ini. Hubungi kami hari ini untuk mengatur sendiri pemandangan dan pengalaman keindahan dan ketenangan 1 Villa Pinang Jaya Kemiling.


Specification

Live ID : L25560956
Listing ID : 411284
Land Size : 8185 m2
Certificate : SHM/Freehold

Property Article’s