logo-raywhite-offcanvas

Tanah for Sale

Tanah komersil dipinggir Jalan Lintas Tengah Sumatera jalan Raden Gunawan Hajimena

Lampung Selatan, Lampung


OFFERS OVER

IDR 1,2 juta / meter Nego

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Tanah for Sale

Tanah komersil dipinggir Jalan Lintas Tengah Sumatera jalan Raden Gunawan Hajimena

Lampung Selatan, Lampung


OFFERS OVER

IDR 1,2 juta / meter Nego

Tanah for Sale in Lampung Selatan, Lampung

Tanah luas 5.500 meter dipinggir Jalan Lintas Tengah Sumatera Raden Gunawan
cocok untuk bangunan komersil : Gudang,Ruko Rumah Komersil , Hotel dan Gedung
dengan harga 1,2 juta / meter

Selamat datang di properti luar biasa ini yang terletak di Jln.Raden Gunawan Lahan kosong komersil Jln.Lintas Tengah Sumatera Raden Gunawan Hajimena Natar. Properti ini menawarkan peluang unik bagi mereka yang mencari lahan serbaguna di lokasi utama.

Properti ini memiliki lahan luas seluas 5500 meter persegi, menyediakan ruang yang luas untuk berbagai keperluan. Apakah Anda ingin mengembangkan proyek komersial, membangun cagar alam, atau membuat rumah impian, kemungkinannya tidak terbatas.

Panduan harga properti ini adalah Rp 1,2 juta / meter Nego, menawarkan nilai yang sangat baik untuk sebidang tanah yang diinginkan. Harga yang dapat dinegosiasikan memungkinkan fleksibilitas dan memastikan bahwa Anda dapat mengamankan properti ini dengan harga yang kompetitif.

Properti ini menampilkan serangkaian atribut menarik yang menjadikannya benar-benar unik. Dikelilingi oleh vegetasi yang subur, termasuk hutan, pepohonan, dan hutan, lahan ini menawarkan lingkungan yang tenang dan alami. Kedekatannya dengan kota, jalan bebas hambatan, dan jalan raya memastikan akses mudah ke fasilitas perkotaan dan jalur transportasi.

Selain itu, lokasi properti yang dekat dengan kebun binatang menambah daya tariknya, menjadikannya pilihan ideal bagi penggemar hewan atau mereka yang ingin menciptakan atraksi unik. Kehadiran halte bus dan jalan terdekat semakin meningkatkan aksesibilitas dan konektivitas.

Baik Anda membayangkan usaha komersial, tempat peristirahatan yang damai, atau kombinasi keduanya, properti ini berpotensi memenuhi aspirasi Anda. Jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini untuk mendapatkan sebidang tanah terbaik di lokasi yang banyak dicari.

Hubungi kami sekarang untuk mengatur tampilan dan mengamankan properti luar biasa ini untuk Anda sendiri.
Kami tidak memiliki konten yang ditampilkan dalam Deskripsi di atas, yang dibuat dari penggunaan OpenAI. Anda bertanggung jawab untuk menghormati hak orang lain yang mungkin terkandung dalam Deskripsi, termasuk kemungkinan hak cipta.


Specification

Live ID : L21099107
Listing ID : 373477
Land Size : 5500 m2
Certificate : SHM/Freehold

Property Article’s